Tuesday, December 24, 2019

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Selasa 24 Desember - Episode 45 dan 46


Sinopsis Samudra Cinta SCTV Selasa 24 Desember - Episode 45-46 :Vina di ajak mamanya Aril ke acara kondangan,dia di suruh pakai Dresscode hitam dan putih. Sampai di tempat kondangan ternyata di sana tidak ada yang pakai baju hitam dan putih,teman2 mamanya Aril pada tanya kenapa pacarnya Aril seperti waitres, lalu Vina di suruh beresin piring. Vina marah pada mamanya aril karena sudha di kerjain,dia membanting piringnya dan bilang kalau tunangannya dengan aril akan tetap berjalan dengan lancar tanpa persetujuan mamanya,lalu dia pergi. Andra dapat telpon dari temannya Vina,minta di ajarin tugas. Mereka sedang ada di cafe,andra menolak akrena audah malam mau istirahat,temannya terus merayu namun Andra tetap menolak. Lalu mereka pura2 minta tolong dan emmatikan telponnya. Andra khawatir dia mau menolong mereka,mau ijin ke Nita namun Nita sudha tidur pulas. Sampai di cafe andra tanya keadaan emreka,mereka bilang di gangguan pria hidung bilang namun berhasil melawan sampai kena oukul,andra di kasih minuman yang ada obat tidurnya. Tiba2 ada telpon dari nita,mereka mengangkat smabil tertawa2,nita bingung kenapa ada suara perempuan lalu dia sms andra dimana dia sekarang.

Pak Rusdi pulang, dia heran kenapa Novan belum pulang. Dia berpikir apa Novan masih di lokalisasi. Lalu bu Novi cerita kalau Vina hebat, dia sudah bisa dekat dengan mamanya Ariel bahkan diajak kondangan. Novi menyalahkan Cinta yang hanya buat masalah saja. Mendengar istrinya yang ngoceh saja dia langsung pergi keluar bilang cari angin. Bu Novi ikuti Rusdi, dia khawatir kalau Rusdi akan ketemu dengan Lila. Saat di luar, ada Samudra namun Novi gak tahu, sialnya saat mau menghindar Samudra malah menabrak pot, sehingga membuat bu Novi curiga siapa yang menjatuhkan pot. Bu Novi sampai berpikir kalau itu maling, tiba-tiba Bu Lila muncul dan dia mengaku yang menjatuhkan pot nya. Novi lalu memarahi Lila dan bahkan dia menuduh Lila akan menemui Rusdi. Bu Novi lalu masuk ke rumah. Bu Lila lalu bilang kalau bucin sudah aman. Lila panggil Samudra bucin, seperti Cinta. Karena bu lila tau dari Cinta saat telepon. Samudra kemudian panggil Cinta dari jendela, Cinta membuka jendelanya. Dia senang Samudra yang datang. Kemudian mereka mengerjakan tugas lomba bareng. Cinta penasaran kenapa Samudra semangat banget, Samudra bilang kalau jika menang uangnya akan dibuat operasi ibunya. Mendengar itu, Cinta lalu bertanya apa Samudra sudah menemukan bokapnya. Samudra bilang belum, lalu Cinta ingin membantu dengan mencarinya di browsing. Mereka berdua berebutan laptop, Samudra melarang cinta, namun Cinta tetap akan mencari. Akhirnya Samudra marah dan membentak Cinta. Cinta nampak sedih, dia lalu mengambil laptop, dia kerjakan bahan untuk lomba, dia gak akan cari tahu Bokapnya Samudra. Setelah kerjaannya selesai, Cinta menyerahkan laptop ke Samudra dan dia ingin balik kamar. Namun dihentikan Samudra, dia bilang ke Cinta kalau dia gak cari bokapnya bukan karena putus asa. Dia cerita tentang bokapnya kalau selama menikah dengan mamanya tidak mencintainya. Lalu mamanya pergi saja sambil membawa Samudra. Mendengar penjelasan Samudra, Cinta lalu meminta maaf ke Samudra, dia tidak tahu kalau ceritanya seperti itu. Cinta mencoba menguatkan Samudra. Cinta memegang tangan Samudra sambil bilang sabar untuk Samudra. Vina pulang ke rumah, dia ditanya ibunya gimana pesta pernikahannya. Vina mengingat kejadian saat bersama mamanya Ariel. Namun Vina gak cerita sebenarnya, dia takut kalau mamanya tahu dia bakalan marah dan Vina dilarang pacaran sama Ariel. Vina lalu bohong kalau pestanya meriah, mamanya lalu ingin kalau ada pesta lagi diajak.


samudra cinta
Sinopsi Samudra Cinta SCTV 


Informasi PENTING : Bagi teman - teman yang menjadi penggemar setia Sinetron Samudra Cinta SCTV di harapkan untuk segera bergabung ke FANSPAGE Samudra Cinta SCTV.
Dan dapatkan update terbaru tentang Sinetron Samudra SCTV, cuplikan video momen terbaik dam Sonopsis Samudra Cinta Episode terbaru hanya di Fanspage Samudra Cinta SCTV. Selamat Nonton Samudra Cinta SCTV dan JANGAN LUPA SHARE dan JOIN Fanspage Samudra Cinta SCTV dengan cara mengunjungi :

https://fb.me/SamudraCintaSCTVNew
atau
https://m.me/SamudraCintaSCTVNew

#NONTONSAMDURACINTASCTV
#SAMUDRACINTASCTV

Monday, December 23, 2019

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Eps 43 dan 44 Senin 23 Desember

Novan dan Renata tidur berdua di kamar Novan, lalu papanya masuk ke kamar Novan. Papanya kaget dan memanggil bu Novi,tapi bu novi malah mengungkit masa lalu suaminya. Novan mengalihkan pembicaraan dengan apa yang di katakan mamanya. Namun Andra tidak mau bahas soal papanya,dia kembali ke pembicaraan awal dan memarahi Novan. 

Namun bu novi malah membela Novan karena sebentar lagi Novan dan Renata akan menikah. Setelah semua bubar Cinta tanya ke papanya tentang dosa papanya yang barusan di bahas bu novi,papanya bilang suatu saat ia akan cerita namun tidak sekarang tiba2 bu novi datang dan menyuruh cinta cepat berangkat kuliah di susul Vina yang pamitan mau berangkat kuliah dan cerita kalau akan di lamar Aril. Bu Novi bangga banget sama Vina dan bilang ke Cinta jangan ganggu Vina dan Aril,Cinta menjawab Aril cocoknya sama Vina bukan dengannya.

Pada saat di jalan Vina tanya ke Aril kalau mamanya terlihat gak suka sama Vina, Aril bilang tidak perlu persetujuan mamanya. Tiba2 Aril melihat papanya bersama Cinta,lalu dia bilang kalau acara pertunangan dengan Vina akan di rayakan secara besar2an biar semua orang tau kalau mereka bertunangan. Vina seneng banget dan mengira Aril sudah cinta mati sama dia. 

Aril menyebarkan undangan pertunangannya dengan Vina,Vina tanya ke Aril beneran sudah cetak undangan dan menyebarkan. Aril menjawab karena dia udah janji ke Vina dan acaranya akan di adakan besar2an dan super mewah dan Aril juga bilang kalau Vina wanita yang sangat dia cintai. Cinta dan Samudra melihat itu semua dan bengong. 
Samudra memberitau Cinta kalau ada lomba usaha dan bisnis hadiahnya uang sebesar 50juta. Cinta tertarik  dan mau ikut. Aril melihat Samudra dan Cinta akan ikut,dan dia juga mengajak Vina untuk ikut berada dalam 1 tim. 

Nita galau kepikiran bajunya andra yang ada lipstiknya,Andra tanya ada apa dan Nita malah menangis. Andra terus bertanya lalu Nita menunjukkan bajunya Andra yang ada lipstiknya,Nita tanya apa Andra selingkuh. Andra bilang gak mungkin dia selingkuh dan Nita harus percaya,selama ini Andra selalu jujur pada Nita. Nita bilang kalau Novan selingkuh,papanya juga selingkuh,dia berfikir Andra juga bisa saja selingkuh. Andra meyakinkan Nita kalau dia gak mungkin selingkuh dan sebentar lagi juga mau punya anak. Andra cerita kalau teman2nya Vina itu bandel banget,dan Andra meminta maaf. Akhirnya Nita oercaya dan dia juga minta maaf pada Andra karena sudah berfikir buruk. 

Nita cerita ke Andra kalau papanya sedang sakit penyumbatan jantung dan harus di pasang ring,lalu Andra menemui papanya dan bertanya tentang sakitnya. Papanya bilang mau cari pengobatan alternatif yang murah supaya tidak merepotkan. Andra bilang kalau punya tabungan bisa di pakai untuk pengobatan papanya. Namun papanya menolak lalu pergi. Andra menangis,Nita merasa kasihan sama papanya dia berniat akan cari kerja part time. 

Cinta dan Samudra sedang memikirkan usaha apa yang cocok untuk ikut lomba,mereka berniat akan bikin catering makanan sehat. Aril melihat mereka dan dia juga ikut2an mau bikin catering makanan sehat. 

Pada saat Vina sedang mengurus rencana pertunangan dengan Aril tiba2 dapat telpon dari mamanya Aril mengajak ketemuan. Mamanya Aril meminta Vina putus dengan Aril karena tidak sepadan dengannya. Vina gak mau dan dia bilang kalau Aril tidak peduli dengan mamanya,juga menunjukkan undangan pertunangannya dengan Aril. Pas mau pulang Aril nelpon Vina ngajak ketemuan mau ngomong penting.

Aril mengajak Vina bikin catering makanan sehat untuk ikut lomba,Vina menolak lebih baik memikirkan acara pertunangan. Namun Ariel tetap maksa untuk ikut lomba. Vina lalu cerita kalau dia abis diajak ketemuan sama mamanya Ariel. Dia gak boleh lanjutin hubungan dengan Ariel. Ariel mencoba menyakinkan Vina. Dalam hati dia ingin membuat Cinta sakit hati banget karena pertunangan Ariel dan Vina yang kakaknya Cinta.

Friday, December 20, 2019

Samudra Cinta Eps 39 dan 40

SINOPSIS SAMUDRA CINTA SCTV EPS 39 & 40 Sabtu 21 Desember 2019.Pak Feri menitipkan uang pada Samudra yang dikiranya dia itu Alfin,dia bilang nitip uang buat Samudra dna juga bilang kalau dia adalah papanya Samudra. Samapi rumah Samudra tanya ke mama ya apa benar Feri Tanoto penyelengara MMA itu papa kandungnya, mamanya menangis dan menjawab iya. Mamanya bilang kalau tidak bisa menerima uang dari papanya. Samudra tanya apa alasannya dan mamanya cerita semuanya kalau papanya tidak mencintai mamanya dan lebih mencintai wanita lain yang ada di lokalisasi. Pada waktu kecil mamanya gak kuat dengan kelakuan papanya dan memutuskan membawa pergi samudra . Mamanya meminta samudra untuk tidak menemui papanya lagi. 


Vina marahin Cinta karena membela samudra yang mau jatuhin Vina. Cinta bilang samudra seperti itu karena vina,Vina sudah di tolong namun keterlaluan. Tiba2 mamanya datang dan tanya kenapa,vina bilang kalau cinta sudah belain samudra untuk jatuhin vina. Mamanya marah sama Cinta karena belain laki2 kere itu. Lalu cinta bilang capek banget mau ambil minum,Vina juga lalu ke kamar. 

Pada saat cinta ke dapur mau ambil minum dia melihat renata masih disitu lalu dia tanya ke nita kenapa renata masih disitu lalu nita cerita karena renata hamil anaknya novan. Cinta kaget banget dan tiba2 ada novan datang dan membentak cinta karena sudah gosipin dia,andra datang dan marahin novan tiba2 papanya juga datang dan tanya kenapa ribut2 .

Cinta nelpon samudra untuk di carikan akal buat nyatuin 2 orang supaya bisa bersatu lagi,dia ingin mempersatukan Bu Lila dan laki2 yang dicintainya. Dan laki2 itu sebenarnya adalah pak Feri,ayah kandungnya Samudra. 

Pada saat makan malam bu Novi menyuruh Novan menikah dengan Renata,novan menolak juga andra bilang kalau renata itu oang baru kenal. Namun bu Novi ngotot menyuruh novan menikahi renata,novan terus menolak tiba2 dia dapat wa dari renata tentang ancaman dan tiba2 novan langsung mengiyakan keinginan mamanya. Andra heran kenapa novan langsung berubah pikiran setelah menerima wa itu,andra mengira itu pasti ancaman dari renata.

Renata masuk kamar Novan,dia sangat bahagia karena akan segera menikah dengan Novan. Novan marah dan mendorong  renata ke kasur,dia bilang ke renata kalau dia mau menikahi renata namun dia pastikan renata tidak akan pernah bahagia menikah dengannya. Lalu novan mengusir renata keluar dari kamarnya. 

Samudra dapat telpon dari pak Feri,pak Feri yang mengira Samudra adalah Alfin menanyakan tentang Samudra namun Samudra ingat kata2 mamanya kalau pak feri tidak pernah mencintai Mamanya,dia bilang ke pak feri sekarang lagi sibuk di kampus.

Benarkah anak langit SCTV Tamat?

Sinetron  Anak langit merupakan sinetron SCTV yang banyak memilik penggemar,   Anak Langit merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV, dan juga merupakan sekuel spiritual dari Anak Jalanan. Sinetron ini diproduksi oleh SinemArt. Acara ini adalah sinetron Indonesia terpanjang keempat berdasarkan jumlah episode. Acara ini menyelesaikan 1.000 episode pada 4 Februari 2019. 
Menurut Issu yang berkemang Sinetron anak langit akan di gantikan dengan Sinetron "Jangan Panggil Gue Pak Haji".  Yang jam tanyangnya sama seperti jam tanyang Sinetron Anak Langit. 
Berikut adalah deskripsi Sinetron  Jangan Panggil Gue Pak Haji. 
Jangan Panggil Gue Pak Haji adalah sinetron Indonesia yang diproduksi SinemArt. Sinetron ini akan ditayangkan perdana 23 Desember 2019 pukul 16:30 WIB di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh Latief SitepuDinda HauwWindy Wulandari, dan masih banyak artis lainnya.

Jangan Panggil Gue H. Muhidin dikenal juga dengan judul Jangan Panggil Gue Pak Haji adalah serial drama atau sinetron Indonesia yang diproduksi oleh SinemArt dan ditayangkan di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh Latief Sitepu, Rizky Billae dan Dinda Hauw sebagai pemeran utamanya.

Muhammad Rizky Billar adalah aktor berdarah Medan-Indonesia. Ia membintangi sinetron Rajawali, Anak Jalanan di RCTI & Jinny Oh Jinny Datang Lagi di ANTV. – Wikipedia

Dinda Hauw adalah aktris kelahiran kota Palembang provinsi Sumatera Selatan. Dinda Hauw yang juga mempunyai nama lengkap Dinda Hauw ini merupakan putri pasangan Kemas Herman dan Hulwati Husna.
Nama Lengkap : Dinda Hauw
Nama Panggilan : Dinda
Nama Terkenal : Dinda Hauw
Tempat, Tanggal Lahir : Palembang, 14 November 1996
Nama orang Tua : alm. Kemas Herman (Ayah), Hulwati Husna (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : dindahw
Instagram : dindahw

Sumber :
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Jangan_Panggil_Gue_Pak_Haji

Semoga Sinetron Jangan Panggil  Gue Pak Haji dapat di terima semua penggemar Sinetron SCTV. 

Thursday, December 19, 2019

Nonton Samudra Cinta Eps 34 dan 35 Kamis 19 Desember 2019


Samudra Cinta adalah sinetron Indonesia yang tayang perdana pada 2 Desember 2019 pukul 18.30 WIB di SCTV. Sinetron Samudra SCTV ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Eva Anindita, Ben Kasyafani, dan masih banyak artis lainnya. 

Sampai di kampus samudra nelpon alfin mau ketemu dan dia ngajak cinta naik bajai bareng supaya irit,cinta bilang kalau dia nanti mau ke hotel dulu. Aril herna oadahal ada dua di sampingnya tapi kenapa malah di cuekin. Pada saat mau turun Aril mengejar cinta dan cuekin Vina. Temen2nya Vina mau mampir rumahnya vina dulu. 

Pada saat Cinta nunggu Bajai dia keberatan bawa tas,samudra lalu membawakan tasnya. Lalu bajainya datang mereka segera naik bajai,aril mengejar mereka naik taksi tanpa peduli sama Vina. 
Di bajai samudra cerita kalau gugup mau ketemu temennya yang mau ngasih info soal bapaknya. Lalu cinta turun di hotel.
Samudra Cinta tadi malam
Nonton Samudra Cinta hari ini


Petunjuk Cara Nonton Streaming  Samudra Cinta SCTV. 

  1. Mode Bawaan Layar Kecil. Ringan dan Hemat Kuota
  2. Modem Setengah Layar.  Nonton Nyaman Hemat Kuota Gambar Bulat Warna Hijau
  3. Mode Full Screen Persegi Warna Merah pada gambar Persegi TIDAK DI SARANKAN Karena akan membuat video berat & boros kuota Internet

Informasi PENTING : Bagi teman - teman yang menjadi penggemar setia Sinetron Samudra Cinta SCTV di harapkan untuk segera bergabung ke FANSPAGE Samudra Cinta SCTV.
Dan dapatkan update terbaru tentang Sinetron Samudra SCTV, cuplikan video momen terbaik dam Sonopsis Samudra Cinta Episode terbaru hanya di Fanspage Samudra Cinta SCTV. Selamat Nonton Samudra Cinta SCTV dan JANGAN LUPA SHARE dan JOIN Fanspage Samudra Cinta SCTV dengan cara mengunjungi :

https://fb.me/SamudraCintaSCTVNew
atau
https://m.me/SamudraCintaSCTVNew

#NONTONSAMDURACINTASCTV
#SAMUDRACINTASCTV

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Jumat 20 Desember - Episode 37-38

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Jumat 20 Desember - Episode 37-38
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Jumat 20 Desember - Episode 37-38
Madon SEOSinopsis Samudra Cinta SCTV Jumat 20 Desember - Episode 37-38. Pulang dari Club,Vina nyari Cinta namun gak ada di kamarnya. Aril mengajak Cinta pulang untuk mengecek Vina ada di rumah apa enggak. Ariel ingin membuktikan kalau Vina ada di rumah dan dia benar. 

Samudra di kantor polisi dijemput oleh mamanya. Mamanya memberikan jaminan KTP nya. Mamanya janji besok akan ke kantor polisi untuk ganti rugi fasilitas yang dirusak Samudra.

Vina melihat Cinta dan Ariel. Dia kesal, lalu mau marahin Cinta. Vina lalu ganti baju tidur. Karena dia bilang ke Ariel lagi sakit sebelumnya. Vina samperin  Cinta dan Ariel, lalu Ariel senang melihat vina pakai baju tidur, jika dia benar dan Cinta bohong. Vina memutar balikan fakta dia bilang kalau di rumah terus. Cinta mencoba menjelaskan kalau dia ke club untuk nolongin Vina. Namun Vina tetap saja gak mau ngaku. Akhirnya Ariel percaya Vina.

Setelah Ariel pulang, Cinta tanya ke Vina benar kan dia telepon Cinta untuk menolongnya. Vina bilang gak usah dibahas lagi karena sudah selesai. Dia malah memarahi Cinya.

Bu Novy dan yang lainnya keluar karena mendengar Cinta dan Vina berantem di luar. Cinta tetap disalahkan oleh Vina, dia bilang Cinta dekatin Ariel terus. Bu Novy marah ke Cinta dan dihukum gak boleh sarapan. Nita yang saranin untuk dengar penjelasan Cinta gak diterima Bu Novy, semua disuruh masuk rumah karena sudah malam.

Cinta menangis di kamar karena sudah di fitnah Vina di depan Aril dan keluarganya. Tiba2 Samudra nelpon dan Cinta cerita semuanya. Samudra heran dan bilang kalau Vina keterlaluan,cinta bilang kalau padahal dia udah care banget sama vina dan tadi bener2 takut vina kenapa2. Lalu samudra meminta Cinta ceritakan semuanya,Cinta bilang mau tidur aja karena capek. Lalu samudra bilang mau datang kerumah Cinta saja. 

Sampai rumah Aril di marhai papanya karena harapan Alfin untuk sembuh itu tipis,papanya mengancam Aril kalau sampai ada apa2 sama Alfin maka Aril ahrus tanggung jawab. Mamanya bilang kalau jangan salahkan aril terus karena jelas2 itu salah papanya karena main perempuan sana sini hingga lahir Alfin. Lalu Aril meminta orang tuanya diam dan dia langsung masuk kamar. Lalu papanya pergi dan hilang  mau tidur di hotel karena pusing di rumah. 

Ariel kesal dengan hidupnya, dia  meras hidupnya bahagia saat ketemu Cinta. Lalu dia mengingat kejadian awal berkenalan dengan Cinta dan saat dia menembak Cinta dan diterima.

Ariel bicara dengan mamanya. Ariel heran kenapa mamanya masih mau menerima papanya yang sudah main perempuan. Mamanya gak mau kalau harus cerai dengan suaminya. Karena dia semua ini demi Ariel.

Cinta Karena Cinta hari ini Eps 232



Kisah bermula dari Jenar (Natasha Wilona) kembali bermimpi tentang kejadian kebakaran di rumahnya 15 tahun yang lalu. Ayahnya Pa Halim (Rico Tampatty) dan ibunya (Cut Keke) tewas dalam peristiwa tersebut. Jenar juga mengira bahwa kakaknya Mila (Gabriella Larasati) tewas dalam kejadian tersebut, padahal kakaknya itu terluka parah dan diadopsi oleh Ayu (Cut Sarah) yang kemudian namanya diganti menjadi Raisa.

Nonton Juga :
Sejak kejadian itu, Jenar dan adiknya Dinda (Sandrina Michelle) tinggal di sebuah panti asuhan yang kebetulan pemiliknya adalah Bu Westi (Baby Zelvia), tetangganya. Jenar terbangun dari tidurnya, tiba-tiba Bu Westi berteriak meminta tolong. Saat Jenar dan anak panti lainnya menghampiri Bu Westi,dia sudah tergeletak. Bu Westi kemudian menceritakan kepada Jenar dan adiknya Dinda tentang keberadaan kakaknya di Jakarta. Setelah menceritakan semuanya, Bu Westi meninggal. Setelah itu, Jenar dan Dinda pergi ke Jakarta untuk mencari keberadaan kakaknya,Mila. Apakah Jenar dan Dinda dapat menemukan kakaknya Mila ?

Nonton Juga : Cinta Karena Cinta Epss 233

Sinopsis singkat Cinta Karena Cinta hari ini Eps 232
Mirza dan seorang petugas keamanan acara lomba balap motor itu berhasil mengeluarkan Raisa dari lokasi acara balap. Mirza meminta Raisa jangan mendekat dan mengganggunya lagi. Raisa kesal berat sama Mirza.

Saksikan Sinetron Cinta Karena Cinta setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV bersama Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Gabriella Larasati,Aditya Zoni, Megan Domani.

Cinta Karena Cinta SCTV
Nonton Cinta Karena Cinta hari ini



Informasi PENTING : Bagi teman - teman yang menjadi penggemar setia Sinetron Samudra Cinta SCTV di harapkan untuk segera bergabung ke FANSPAGE Samudra Cinta SCTV.
Dan dapatkan update terbaru tentang Sinetron Samudra SCTV, cuplikan video momen terbaik dam Sonopsis Samudra Cinta Episode terbaru hanya di Fanspage Samudra Cinta SCTV. Selamat Nonton Samudra Cinta SCTV dan JANGAN LUPA SHARE dan JOIN Fanspage Samudra Cinta SCTV dengan cara mengunjungi :

https://fb.me/SamudraCintaSCTVNew
atau
https://m.me/SamudraCintaSCTVNew

#NONTONSAMDURACINTASCTV
#SAMUDRACINTASCTV
Sinopsis Samudra Cinta